Kontroversi Ade Armando, Yang Diduga Jadi Pendemo Membencinya

Kontroversi Ade Armando, Yang Diduga Jadi Pendemo Membencinya

radarcirebon.com, JAKARTA - Ade Armando mengalami pemukulan oleh oknum pendemo yang terjadi di depan Gedung DPR/MPR RI. Di dunia maya, sosok Ade sering membuat gaduh. Dikutip dari beberapa sumber, berikut kontroversi Ade Armando yang berhasil dirangkum.

Pria yang juga seorang fakar ilmu komunikasi ini, sudah beberapa kali mengeluarkan perkataan yang mengundang reaksi netizen.

Kontroversi Ade Armando yang dilontarkan terbilang berani, sering memantik reaksi kalangan tertentu karena ucapannya.

Kontroversi Ade Armando yang pertama, sempat menyebut bahwa tidak ada perintah salat lima waktu di dalam Alquran. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah video.

“Di dalam Alquran tidak ada perintah salat lima waktu. Coba saja baca Alquran, Anda tidak akan menemukan ayat yang mengatakan salat itu harus dilakukan 5 kali sehari,” ujar Ade dikutip Suara.com, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga:

Namun demikian, dirinya tetap menjalankan salat lima waktu. salat yang dilaksanakannya itu bukan perintah, melainkan ingin berkomunikasi dengan Sang Pencipta.

Kontroversi Ade Armando yang lain menyebutkan, jika Habib Rizieq Shihab bukan ulama, karena apa yang dilakukan Habib Rizieq Shihab selama ini memalukan umat Islam.

Hal tersebut diungkapkan Ade dalam video berjudul \"Luar Biasa, kubu Rizieq Tetap Mendesak Sang Imam Dibebeskan\" yang tayang di Cokro TV, Kamis (12/8/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: